Asuransi Sekolah

Asuransi Sekolah
Asuransi Sekolah
Asuransi Sekolah
Aktivitas pelajar sangatlah beragam. Aktivitas-aktivitas tersebut sangatlah padat. Dari pagi hari hingga malam ada saja kegiatan pelajar mulai dari belajar disekolah, ekstrakulikuler sampai dengan belajar dirumah. Ditambah lagi aktivitas sosial bersama dengan teman dan keluarga.
Dalam beraktivitas dan belajar Siswa memiliki perbedaan satu sama lain. Siswa berbeda dalam minat, kemampuan, kesenangan, pengalaman, dan cara belajar. Oleh karena beragam karakteristik siswa, maka tingkat resiko dan antisipasi resikonya juga beragam.

Kualitas dan prestasi siswa ditentukan juga oleh lingkungan belajar dan sekolah yang mendukung, sekolah yang aman dan nyaman. Salah satu fasilitas untuk mendukung aktivitas belajar adalah mengantisipasi resiko yang dapat mengnggu keberhasilan belajar siswa. Sebagai antisipasi resiko, Asuransi Siswa / Asuransi Mahasiswa memberikan perlindungan bagi siswa atau mahasiswa selama di sekolah, di kampus ataupun diluar sekolah, diluar kampus.

Program asuransi siswa memberikan  perlindungan terhadap risiko kecelakan yang mungkin terjadi dan dapat mengakibatkan Meninggal Dunia, Cacat tetap serta perawatan pengobatan kecelakaan.

Bebaskan kekhawatiran dari segala resiko yang menimpa siswa-siswi disekolah Anda. Kami ajak seluruh sekolah di Indonesia melindungi siswanyanya bersama Asuransi Sinarmas. Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi seluruh pelajar Indonesia dari resiko yang dapat menghancurkan cita-cita siswa dan sekolah Anda.
Tak perlu was was
Lebih irit,lebih tenang
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan melindungi siswa Anda

sekarang Anda dapat Call SMS

0878 3987 2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com